Acrylic glove box MT006-B


Harga Call Us
Deskripsi Produk

MT006-B tahan debu untuk lab akrilik vakum kotak sarung tangan/nitrogen cair chamber/acrylic transparan kotak sarung tangan 

Fitur utamaAkrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang/acrylic ruang akrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang 

1.Bahan ini jelas PMMA dengan tinggi transparan,Yang adalah contoh struktur dan mudah dioperasikan 

2. dapat melewati sinar ultraviolet 

3. Ada berpori listrik soket kotak sarung tangan, yang nyaman untuk percobaan ilmiah 

4. GooDPenyegelanKinerja dan bisa melindungi dan menyerap & alpha; sinar dan energi rendah & Beta; sinar yang dipancarkan oleh bahan radioaktif,Dalam kasus kerusakan pada tubuh manusia dengan radiasi pengion 


Aplikasi utamaAkrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang 

1. bekerja sama dengan Ilmiah Lembaga dalam percobaan rendah energi radioaktif zat iniDapatBekerjaDalam operasi kotakKetika aseptik operasi mikroorganisme inokulasi dan analisis kualitatif dan kuantitatif bahan kimia dan kedap udara Isolasi operasi. 

2. bahan elektronik, bahan magnetik, peralatan baterai biologis budidaya, kemasan makanan, bahan baterai. pengolahanDi bawahPelindungSuasana. 

3. kotak sarung tangan adalah laboratorium fasilitas kemurnian tinggi inert gasMemperkenalkanDi dalam kotak dan siklik penyaringan zat aktif. Juga dikenal sebagai vakum kotak sarung tangan inert gas pelindung kotak. 

Fungsi utama adalah untuk menghapus O2 dan H2O dan gas organik. banyak digunakan di ultra murni lingkungan tanpa air oksigen dan debu. Sebagai contoh: baterai lithium ion dan bahan semikonduktor, kapasitor super khusus lampu, pengelasan laser,Mematri, bahanSintesisOLED, MOCVD. Juga termasuk aplikasi biologis, seperti anaerobik budaya sel hipoksia budaya.

  

Mengkonfigurasi dasar akrilik ruang vakum:Akrilik ruang akrilik ruang akrilik ruang 

Dua vakum meter; enam katup vakum; satu power supply papan; satu set trakea

  

Selektif peralatan akrilik vakum chamber: 

Pompa vakum(2L atau 4L)Embun instrumentOksigen analyzerKeseimbangan, tungku.

  

Yang berbeda dari acrylic kotak sarung tangan:Akrilik ruangAkrilik ruang akrilik ruang  

Type-B: Sebagai Yang Naerobic anhidrat kotak sarung tangan, transisi Kamar Dapat disedot dan operation Kamar diganti dengan gas inert. 

 





 

Produk Terbaru Lainnya:

Share this product :